Selasa, 23 Juli 2013

Bisnis upulsa malaysia

Bisnis Upulsa Mudah dan Efisien

Cara kerja bisnis UPULSA sangat berbeda dengan bisnis jaringan yang lain. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet atau HP Anda saja. Yang pasti jika Anda percaya bahwa kesempatan itu setiap kali dan terus datang, namun tanpa Anda rubah jadi peluang niscaya akan sama aja. Karena peluanglah yang akan memberikan hasil, namun jika tidak ada kesempatan ya sama aja bohong. Nah sekarang kesempatan sudah ada dan peluang di depan mata, selanjutnya ya terserah Anda. Klik di sini untuk mempelajarinya.
Setelah Anda menjadi menjadi member UPULSA Maka Anda akan di bantu bagaimana cara menjalankan bisnis ini secara mudah dan efisien, jadi Anda tidak berjalan sendiri tapi ada sebuah team yang akan membantu Anda menjalankan bisnis Upulsa ini. Namun sejujurnya semua ada di tangan Anda. Yang jelas coba Anda renungkan kalimat berikut, "Untuk SUKSE saat ini, GAGAL bukan lagi sebuah kemungkinan, tapi sudah menjadi syarat untuk SUKSES".

Setelah keanggotaan Anda aktif maka di member area Anda mendapatkan sebuah LINK URL khusus untuk Anda, sebagai pengenal jika ada yang mendaftar dari LINK ANDA Maka otomatis menjadi downline Anda. Contoh: http://www.upulsa.com/?ref=UP1004859

Tugas Anda hanyalah menyebarkan LINK URL Anda kepada pengguna internet melalui facebook, twitter, blog, iklan baris, atau media lain. Tentang cara menyebarkan telah kami jelaskan secara detail di member area Anda, Jadi Anda jangan kuatir tidak dapat bekerja. Anda pasti bisa bekerja walaupun Anda seorang yang awam diinternet. Karena Bisnis Upulsa ada BisnisHot dan Heboh di 2012.

Apabila ada yang bergabung dari LINK URL Anda (Anda mendapatkan downline) maka sistem secara otomatis akan menempatkan downline Anda diposisi terbaik agar terbentuk seimbang / balance di jaringan Anda. Anda tidak perlu turun tangan untuk mendaftarkan downline

Anda mendapat komisi hari ini, Besok ditransfer ke rekening Anda.Jadi tidak ada kata menunda untuk hasil keringat Anda, karena itu yang terpenting dan sangat vital. Kunjungi web kami untuk info lebih lanjut.
Jadi tugas Anda hanya satu yaitu menyebarkan LINK URL Anda saja. Komisi otomatis masuk rekening Anda. Ingat ga sesuatu yang instant saat ini, mie instant aja harus Anda masak untuk bisa menikmati, tapi yakinkan diri Anda bahwa Anda akan sukses di bisnis ini, dan bisnis ini layak untuk Anda perjuangkan. Salam sukses selalu dan mari bergandengan untuk berubah ke arah yang lebih baik dan meraih sukses bersama di Bisnis Upulsa Mudah dan Efisien
Konsep danSystem

konsep dan sistem bisnis ini sangat mudah caranya hanya joinkan dua temen sj, kemudian ajarkan dua temen ini untuk melakukan hal yg sama sehingga terduflikasi dengan baik, masing2 ajak dua teman sj untuk bergabung, bila berjalan dengan baik maka 2 atau 3 bulan minimal 300.000/hari akan nyemplung ke rekening anda....bukan bisnis jualan produk, bukan bisnis rekrut member tapi bisnis memberi pemahaman ke dua teman saja...ajarkan teman sampai mereka benar2 paham bantu mereka sampai mereka bisa membantu dirinya sendiri.....!!!
KITA SUSKES KETIKA TEMAN-TEMAN KITAA SUKSES!!

KESUKSESAN KITA AKAN RASAKAN BERSAMA-SAMA!!

Visi dan Misi

visi misi dan fasilitas upulsa ke depan salah satunya adalah, akan menghilangkan pembayaran cash, atau menggunakan CC, jadi nanti bila bisnis kita sudah berjalan maka segala pembayaran misalnya lewat    jalan tol mobil gak perlu berhenti lagi cukup pencet HP saja jarak 50Meter pintu TOL akan kebuka sendiri hehehehe..skrg pihak upulsa lagi negosiasi dengan Mr. Dahlan Iskan, untuk merealisasikan program ini ..jadi rugilah teman2 kalau join 1 titik, join aja sebanyak2 nya krn auto top up atau bonus pulsa ini bisa di gunakan untuk pembayaran segala tagihan apapaun, jadi gak perlu uang cash., kemudian misal nya mau beli tiket pesawat, nah pake auto top up sj gak perlu keluar uang dr dompet, bayar sj pake bonus pulsa dengan online, bayar PLN gak perlu beli pulsa di konter pake aja bonus pulsanya buat PLN nya yah hehehehe, bisnis ini akan memper mudah masyarakatttt di negeri ini bukan memper dulit percayalah kawan.....jangan ragukan bgisnis ini.........lakukan bisnis ini dengan serius dan sepenuh hati maka kehidupan ini akan dipermudah oleh program dan sistem nya ke depan.....semangatttttttttttttttttttt


DAFTARKAN DIRI ANDA DI SISNI