Sabtu, 10 Agustus 2013

PeluangBisnis Internet 2013

Team upulsa malaysia



 pada postingan ini saya akan sedikit menjelaskan cara untuk mendapatkan income atau pendapatan dengan bisnis Upulsa dengan cara yang mudah dan berkesinambungan,artinya disaat nantinya Anda sudah tidak terlalu aktif, atau malah sudah tidak bekerja lagi, namun komisi masih mengalir, be positive thinking.
Dan di bisnis Upulsa Anda tidak perlu mempunyai kemampuan yang expert, yang penting dan Anda perlukan hanyalah semangat bekerja yang ulet dan mempraktekkan semua tips sederhana di member area.
PeluangBisnis Internet 2013, memang bisnis yang saya ikuti ini adalah sebuah bisnis pulsa sesuai dengan namanya, Upulsa. namun walau ini memang bisnis pulsa tapi pekerjaan Anda tidak melulu jualan pulsa. Pekerjaan Anda sebenarnya sangat ringan dan cenderung menyenangkan, Anda hanya mengenalkan upulsa kepada teman atau orang lain yang mungkin tertarik dengan penawaran bisnis ini. Cukup manfaatkan akun facebook Anda, blog Anda atau Heandphone Anda. Bagaimana menurut Anda?

Peluang Bisnis Internet 2013,

 sedikit review tentang perbedaan bisnis Upulsa dengan bisnis sejenis :

Bisnis UPULSA,
 
di sini member bukan hanya di bantu untuk mendapatkan downline, tapi juga di bantu untuk mencapai keseimbangan jaringan baik di kiri dan kanan. Sehingga member yang tidak expertpun masih berkesempatan untuk mendapatkan komisi, dan jaringannya pun dapat berkembang dengan baik dan secara tidak langsung sistem pro member inilah yang di butuhkan oleh setiap member yang bergabung.

Bisnis Pulsa yang lain,
 
member yang tidak expert atau kurang pintar dalam mencari member akan "skak mat alias mati kutu" karena jaringannya tidak berkembang dan otomatis komisi juga tidak mengalir. Dan Upline di atasnya biasanya hanya akan membantu meletakkan downline di posisi tertentu yang akan mengutungkan si uplinenya saja.
PeluangBisnis Internet 2013
perbedaannya memang sangat sepele dan sederhana, namun di situlah letak manfaat yang sangat besar untuk semua member, sehingga dengan di terapkannya sistem ini di pastikan semua member akan merasakan komisi. Namun untuk member yang aktif kemungkinan hasil tentu akan lebih besar di banding yang kurang aktif. Dan sistem bisnis di Upulsa di desain sedemikian rupa guna mendorong setiap member untuk saling membantu mengembangkan komunitas, sehingga akan tercapai saling menguntungkan dan tidak ada yang di kecewakan.

Peluang Bisnis Internet 2013,
 
untuk lebih mengetahui secara jelas dan rinci silahkan kunjungi website Upulsa
di www.upulsa.com Karena sistem yang di bangun mengadopsi sistem MLM, jadi saya sarankan ambilah titik/lapak paling minimal 3 titik, 7 titik, atau 15 titik, untuk memaksimalkan potensi penghasilan Anda, jika Anda sudah paham dan berminat dengan Bisnis Internet terbaik di 2012, silahkan ikuti langkah berikut :

1. Kunjungi website di
 www.upulsa.com
2. Lakukan pendaftaran dengan mengisi data yang di minta
3. Pilih titik, terserah Anda, saran saya minimal
 3, 7 atau 15
4. Setelah pendaftaran selesai ikuti instruksinya untuk aktivasi
5. Setelah keangotaan aktif, silahkan pelajari di kantor virtual Anda.
6. Bangun komunitas Anda via Facebook dan bikin Fanspage
 
7. Kembangkan juga komunitas Anda di twitter dan blog
PeluangBisnis Internet 2013 langkah penting segera Promosikan url Anda di penyebar iklan massal, selain Akan efektif dalam Anda beriklan tapi juga efisien, kenapa karena sekali pasang iklan Anda akan tersebar keseluruh jaringan iklan mereka. Berikut list penyebar iklan massal yang sudah saya coba dan hasilnya cukup mengembirakan.

1.
 spyonad.com.
2.
 sebariklanbaris.com 
3.
 happy-iklan.com
   
 
PeluangBisnis Internet 2013, semoga bermanfaat dan berguna untuk referensi Anda sebelum Anda memutuskan untuk bergabung. Selamat mencoba dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar