Sabtu, 27 Juli 2013

Sistem Bonus Upulsa

Sistem Bonus Upulsa

 adalah sistem perencanaan pemasaran yang mengatur cara kerja, pembayaran, dan report kerja dari aktivitas member dan perusahaan. Sehingga kerjasama antara perusahaan dan member menjadi jelas dan transparan. Untuk menunjang kesuksesan bisnis Anda, Upulsa.com telah menyusun sistem bonus yang mudah dipahami, dan transparan.

Dengan menjadi member  di Upulsa maka Anda berhak mendapatkan semua fasilitas, komisi dan full support untuk mengembangkan bisnis pulsa Anda sesuai dengan sistem bonus yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Untuk menjadi member Upulsa cukup dengan mengisi formulir pendaftaran online melalui website Upulsa.com dan membayar Rp 200.000,- per lapak   untuk biaya registrasi keanggotaan. Satu member boleh mendaftar lebih dari 1(satu) lapak.

Berikut ini penjelasan rinci sistem bonus UPulsa.com :

A. Fasilitas Member Upulsa
 Setelah resmi menjadi member Upulsa maka Anda berhak mendapatkan fasilitas senilai Rp.200.000,-
  • Mendapatkan 1 Lapak  (agen Pulsa Digital Universal) senilai Rp.180.000,-. Lapak  ini bisa Anda kembangkan dengan potensi penghasilan per hari lebih dari Rp. 300.000,-.
  • Cash Back Pulsa senilai Rp.20.000,- langsung dapat Anda gunakan bertransaksi.
  • Web Replika sebagai media presentasi bisnis Upulsa.com yang berguna untuk memperkenalkan dan mengembangkan komunitas Anda tanpa harus bertatap muka langsung dengan calon member.
  • Cyber Office (kantor  virtual) di internet yang bisa Anda kunjungi kapanpun dan dimanapun, gratis selamanya.
  • Handphone langsung aktif dan dapat digunakan untuk bertransaksi.
  • Full Support dari perusahaan.
 B. Sistem Kerja Pemasaran Upulsa
1.       Komisi Sponsorship
Anda akan mendapatkan Komisi Sponsorship sebesar Rp.35.000,- per lapak setiap Anda berhasil mereferensikan 1 (satu) orang  untuk bergabung dengan Upulsa tanpa batasan jumlah dan level maupun posisi.
Contoh:
Apabila Anda mereferensikan si A bergabung  3 (tiga) lapak. Maka komisi sponsorship yang Anda peroleh sebesar 3 x Rp.35.000,- = Rp.105.000,-.
Apabila Anda mereferensikan si A bergabung  7 (tujuh) lapak. Maka komisi sponsorship yang Anda peroleh sebesar 7 x Rp.35.000,- = Rp.245.000,-.
  • Ilustrasi Komisi Sponsorship:
  

2.       Komisi Autobalance 
Sistem Pro-Member kami memungkinkan jaringan Anda seimbang antara kiri dan kanan secara otomatis (auto balance). Setiap terjadi 1 (satu) pasangan keseimbangan jumlah jaringan sebelah kiri dan kanan, maka Anda berhak mendapatkan Komisi Autobalance sebesar Rp 30.000,-.
Komisi Autobalance dihitung jika terjadi keseimbangan dalam jaringan Anda minimal 2 kiri dan 2 kanan atau kelipatannya. Pembayaran maksimal dengan pertumbuhan 10 kiri dan 10 kanan. Potensi komisi Autobalance Anda adalah Rp 300.000,- per hari (10 kiri dan 10 kanan bagaimanapun bentuknya dan berapapun kedalaman levelnya).
  •  Ilustrasi Komisi Autobalance :
 
 
3.       Komisi Bagi Hasil 
  1. Tiap bulan deposit pulsa tanpa mengeluarkan uang dengan pulsa AutoTopUp,dimana 75 % dari komisi harian Anda (Sponsorship dan AutoBalance) ditransfer ke rekening Anda, dan 25% di simpan dalam bentuk Deposit pulsa. Hingga mencapai maksimal  AutoTopUp Rp 300.000,- per bulan. Setelah AutoTopUpAnda mencapai batas maksimal yaitu Rp 300.000,- maka pendapatan harian Anda akan dikirim 100% ke rekening Anda.
  2. Anda memperoleh komisi Bagi Hasil apabila pulsa AutoTopUp Anda sudah mencapai Rp 300.000,- (batas maksimal AutoTopUp) saat perhitungan komisi bagi hasil.
  3. Perhitungan dan pembagian Komisi Bagi Hasil dilakukan setiap tanggal 1 setiap bulan.
  4. Pulsa AutoTopUp dan Komisi Bagi Hasil akan dikirimkan setiap tanggal 1 setelah perhitungan.
  5. Rumus perhitungan Komisi Bagi Hasil sebagai berikut:
Komisi = 2,8% x A  Potensi Komisi Bagi Hasil Anda adalah Rp 34.389.600,- Per Bulan Per Lapak. A = Jumlah seluruh Pulsa AutoTopUp dari member dijaringan Anda sampai kedalaman 11 level.
  •  Ilustrasi Komisi Bagi Hasil:
 

4.   Keuntungan Menggunakan Produk UPulsa Disamping beragam fasilitas dan bonus-bonus yang Anda peroleh langsung dari program UPulsa yang telah kami sebutkan di atas, masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki produk-produk UPulsa. Produk UPulsa bisa Anda pakai sendiri, atau jika Anda menghendaki Anda juga bisa menjual ulang produk UPulsa ke orang lain. Anda bisa mengambil keuntungan dari setiap penjualan produk tersebut. Sekalipun Anda tidak berminat untuk menjual ulang produk-produk UPulsa, Anda masih tetap mendapatkan keuntungan langsung karena harga produk UPulsa yang Anda gunakan sendiri adalah harga distributor yang tentu lebih murah dibandingkan membelinya dari penjual.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar